Rumah Sakit Ibu dan Anak - Lombok Dua Dua

Bayi ke 10.000 di RSIA Lombok Dua Dua

Sebagai rumah sakit swasta, kami RSIA LOMBOK DUA DUA bertekad untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Melalui motto: “Serasa melahirkan dirumah sendiri”,RSIA LOMBOK DUA DUA Surabaya akan memberikan pelayanan dengan dedikasi tinggi. Rumah Sakit Ibu dan Anak Lombok Dua Dua Surabaya akan memberikan. pelayanan kebidanan dan kandungan yang aman, efektif dan bermutu dalam suasana kekeluargaan yang kental dengan sentuhan kasih sayang.

Perkembangan RSIA LOMBOK DUA DUA tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan semua pihak. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak. Tepat pada hari ini kami RSIA LOMBOK DUA DUA merayakan Kelahiran Bayi ke 10.000 di RSIA LOMBOK DUA DUA yang mana kelahiran bayi tersebut kami sambut dengan penuh syukur karena dalam kurun waktu kurang lebih 10 tahun rumah sakit kami berdiri.

Kelahiran Bayi Ke 10.000 ini tepat di lahirkan pada tanggal 5 Maret 2015 pada pukul 9.30 wib melalui proses operasi Caesar ,bayi berjenis kelamin laki laki ini lahir dengan berat 33,80 gr & panjang 51cm , bayi tersebut merupakan putra dari pasangan Tn.Irawan & Ny. Dewi Ariani . Kelahiran Bayi ke 10.000 ini ditangani oleh Tim Dokter dari RSIA LOMBOK DUA DUA yaitu dr.Rudi Harsono SpOG & DR,Reza Gunadi Ranuh ,dr,Sp.A(K) & dr .Arief Basuki Sp.AN

Walaupun RSIA LOMBOK DUA DUA  bukannya tanpa kekurangan, namun kami sangat meghargai setiap kesempatan yang kami peroleh untuk belajar menjadi lebih baik dalam melayani para pasien.

Leave a Reply

*
Back to Top
Back to Previous Page